KERJASAMA ENTERPRISE RISK MANAGEMENT ACADEMY,
UNIVERSITAS KATOLIK PARAHYANGAN, DAN LSP LPK MKS

Pada tanggal 5 dan 6 Desember 2019, bersamaan dengan digelarnya kegiatan Risk Beyond International Conference on Risk Management yang bertempat di Bali, Enterprise Risk Management Academy (ERMA) dan Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR) sepakat untuk menjalin kerjasama dengan LSP LPK MKS mengenai kegiatan sertifikasi bidang Tata Kelola, Manajemen Risiko, dan Kepatuhan.

LSP MKS menandatangani kerjasama dengan ERMA dalam rangka penyelenggaraan sertifikasi bidang manajemen risiko untuk regional ASEAN. Direncanakan pada tahun 2020 akan diselenggarakan 2 kegiatan sertifikasi yang akan diselenggarakan di Singapore dan Malaysia.

Sementara itu, Dalam perjanjian antara UNPAR dengan LSP LPK MKS memuat kesepakatan mengenai penyelenggaraan sertifikasi kompetensi bidang manajemen risiko untuk mahasiswa, dosen, dan karyawan di lingkungan Universitas Katolik Parahyangan.

Diharapkan dengan adanya kerjasama ini, mampu memberikan manfaat positif dalam hal mendorong kesadaran dan kompetensi bidang Tata Kelola, Manajemen Risiko, dan Kepatuhan di Indonesia dan Kawasan ASEAN lainnya.