WITNESS (PENYAKSIAN)
UJI KOMPETENSI JARAK JAUH (DARING)
OLEH BNSP

Pada tanggal 21-22 Oktober 2020, LSP LPK MKS mendapatkan kehormatan untuk melaksanakan Uji Kompetensi Jarak Jauh yang disaksikan langsung oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) yang diwakili oleh Bapak Benny dan Ibu Wulan Dhari. Adapun kegiatan ini merupakan bagian dari pemastian mutu pelaksanaan asesmen kompetensi jarak jauh yang dilakukan oleh BNSP kepada LSP LPK MKS setelah BNSP memberikan izin operasi pelaksanaan uji kompetensi jarak jauh kepada LSP LPK MKS.

Witness dilaksanakan untuk 2 skema sertifikasi kompetensi Manajemen Risiko dan 3 skema sertifikasi kompetensi Tata Kelola LSP LPK MKS yaitu:

  • Skema Qualified Risk Management Analyst (QRMA),
  • Skema Qualified Risk Management Professional (QRMP),
  • Skema Certified Governance Professional (CGP),
  • Skema Certified Chief Governance Officer (CCGO),
  • Skema Certified Governance Oversight Professional (CGOP).

Adapun asesor yang bertugas pada kegiatan ini adalah Bapak Prof. D.S. Priyarsono, Ph.D., QCRO, QRGP, CGOP., Bapak Jeffrey Syawaluddin Siregar, S.S., CGP, CCGO., Bapak Reynaldi Hartanto, M.M, QRMO, QRMP., Ibu Silvana Radityo Putri, S.I.Kom., QRMP, CGP. dan Winda Ayu Damayanti Hendri Putri, S.S.T., MBA, QRMA, CGP.

Kami mengucapkan terima kasih kepada BNSP atas inovasi yang dilakukan dengan diberikannya izin atas penyelenggaraan asesmen jarak jauh. Hal ini mendukung semangat bahwa dengan segala keterbatasan yang ada pada masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini, individu masih tetap bisa produktif dengan mengikuti uji kompetensi secara jarak jauh.