KERJASAMA
UNIVERSITAS KRISTEN PETRA
DENGAN LSP LPK MKS

Pada tanggal 14 Oktober 2020, Universitas Kristen Petra melalui CEC (Continue Education Centre) menandatangani program kerjasama sertifikasi bidang manajemen risiko dengan LSP LPK MKS.

Perjanjian kerjasama ditandatangani oleh perwakilan kedua belah pihak, yaitu Prof. Dr. Ir. Djwantoro Hardjito, M.Eng selaku Rektor Universitas Kristen Petra dengan Bapak Yusuf Munawar selaku Ketua Lembaga Sertifikasi Profesi Mitra Kalyana Sejahtera (LSP LPK MKS).

Dalam acara ceremony penandatanganan yang dilaksanakan secara daring, dihadiri oleh Ibu Dr. Dra. Jenny Mochtar, M.A selaku Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Kristen Petra, Ibu Regina Jokom sebagai Kepala Pusat Pendidikan Berkelanjutan (Continue Education Centre / CEC) dan tim, serta Bapak Ridwan Hendra selaku Ketua Dewan Pengarah LSP LPK MKS dan tim MKS.

Dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat memberikan banyak manfaat bagi kedua belah pihak, serta kepada masyarakat dalam mendukung peningkatan budaya sadar risiko melalui peran Universitas Kristen Petra sebagai perguran tinggi yang mempunyai tugas dan fungsi dalam penyelenggaraan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat (Tridharma Perguruan Tinggi).