KERJASAMA
UNIVERSITAS PERSATUAN GURU (UPG) 1945 NTT
DENGAN LSP LPK MKS

Pada tanggal 14 Oktober 2020, Universitas Persatuan Guru (UPG) 1945 NTT menandatangani program kerjasama sertifikasi bidang manajemen risiko dengan LSP LPK MKS.

Dalam acara ceremony penandatanganan yang dilaksanakan secara daring, perjanjian ditandatangani oleh perwakilan kedua belah pihak, yaitu Bapak David R. E Selan, SE., MM selaku Rektor UPG 1945 NTT dengan Bapak Yusuf Munawar selaku Ketua Lembaga Sertifikasi Profesi Mitra Kalyana Sejahtera (LSP LPK MKS). Acara penandatangan ini juga dihadiri oleh Bapak Uly Jonathan Riwu Kaho, SP., M.Si selaku Plt. Wakil Rektor Bidang Akademik dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerohanian UPG 1945, Pak Victor Riwu Kaho, serta Bapak Ridwan Hendra selaku Ketua Dewan Pengarah LSP LPK MKS dan tim MKS.

Dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat memberikan banyak manfaat bagi kedua belah pihak, serta kepada masyarakat dalam mendukung peningkatan budaya sadar risiko di seluruh wilayah Indonesia melalui peran Universitas Persatuan Guru (UPG) 1945 NTT sebagai perguran tinggi yang mempunyai tugas dan fungsi dalam penyelenggaraan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat (Tridharma Perguruan Tinggi).