SERTIFIKAT ASESOR DAN SERTIFIKAT INSTRUKTUR PELAKSANA PELATIHAN TATAP MUKA LSP P1 LPK MKS

Sebagai bentuk komitmen LSP LPK MKS menjaga dan meningkatkan  proses pelatihan dan sertifikasi sesuai dengan kaidah BNSP dan Praktek terbaik Manajemen Risiko dari SNI ISO 31000, LSP LPK MKS terus meningkatkan kapasitas Pelatih dan Asesor bersertifikasi.

IMG-20170303-WA0013Bertempat di Kantor Pusat LSP LPK MKS di Bandung, LSP LPK MKS mendapatkan  kunjungan dari Anggota BNSP didampingi Ketua LPK Saka Sakti, dengan Agenda Observasi dan penyerahan sertifikat.

LSP MKS menerima lebih dari 12 (dua belas) Sertifikat berkualifikasi Asesor untuk skema QRGP, QCRO & QRMP dan juga mendapatkan dari 5 (lima) pelatih mendapatkan sertifikat Instruktur Pelaksana Pelatihan Tatap Muka.

 

 

 

IMG-20170303-WA0012Dalam acara tersebut,  anggota BNSP melakukan diskusi dan observasi terhadap pelaksanaan 5 (lima ) skema sertifikasi kompetensi LSP LPK MKS dan mengingatkan untuk terus berpedoman dan patuh terhadap peraturan BNSP.

 

 

 

 

 

Kedepan LSP LPK MKS terus menerus meningkatkan kapasitas berupa penambahan jumlah asesor bersertifikasi dan Jumlah pelatih berpengalaman dan bersertifikasi.